[SharingSession] Privalabel x Peeltalk.id

[SharingSession] Privalabel x Peeltalk.id

Pernah tahu? Wadah diskusi yang terbentuk atas kerasahan dari fenomena yang kerap kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dirasakan oleh kalangan anak muda, profesional, serta pengusaha muda. Jika Kamu lelah mencari dimana suara Kamu bisa didengar publik, Peel Talk adalah jawabannya! Tujuannya adalah untuk membangun audiens yang akan terkoneksi satu dengan lainnya. Let’s strive to …

Continue reading →

[SharingSession] Privalabel x Telkom Indonesia

[SharingSession] Privalabel x Telkom Indonesia

Pada tanggal 3 Juli lalu, Co-Founder Privalabel, Ubaidillah Mughni. Mendapat kesempatan untuk sharing tentang B2B Customer Acquisition Strategy dengan pendekatan omni-Channel. Pada sesi ini, Ubaidillah sharing tentang 3 hal penting untuk bisa memenangkan persaingan dengan omni-channel approach. Pada event Tech Talk yang diadakan oleh DigitalAmoeba di Telkom Landmark Tower ini dihadiri hampir lebih dari 90 …

Continue reading →

[SharingSession] Privalabel x ITMFest 2019

[SharingSession] Privalabel x ITMFest 2019

Pada tanggal 1 May 2019, Co-Founder Privalabel mendapatkan kesempatan untuk mengisi acara National Tourism Seminar: The Power of Digital Marketing for Sustainable Coffee Tourism in Indonesia. Pada kesempatan ini, ada terbagi menjadi 3 pembicara : Ubaidillah Mughni (Co-Founder Privalabel) Eko Purnomowidi (A Professional Indonesian Coffee Farmer and Co-Founder Klasikbeans Cooperative Vena Andriawan S.STP, M.Si (Head …

Continue reading →

4 Hal yang Perlu Diketahui oleh Calon Pemilik Brand  Produk Kosmetik dan Kecantikan

4 Hal yang Perlu Diketahui oleh Calon Pemilik Brand Produk Kosmetik dan Kecantikan

Editor’s Note: Pada artikel kali ini, Saya akan share kepada Anda tentang proses atau fase apa saja yang akan dilewati oleh seseorang pemilik brand atau brand principle ketika menapaki jalur sebagai pemilik brand. Apakah Anda berniat untuk memiliki merek kosmetik sendiri? mungkin seperti produk suplemen pelangsing? skin care? body care? hair care? produk dekoratif? atau …

Continue reading →

Perbedaan Proses Orang Berbelanja: Zaman Old vs Zaman Now [ZMOT THEORY]

Perbedaan Proses Orang Berbelanja: Zaman Old vs Zaman Now [ZMOT THEORY]

Editor’s Note: Pada artikel kali ini, Ubaidillah Mughni akan share kepada Anda tentang bagaimana perilaku orang yang berbelanja sekarang. Baik ketika berbelanja online maupun offline. Sebagai pemasar yang baik, sudah seharusnya kita memahami alur atau proses seseorang ketika mengambil keputusan pembelian, supaya kita bisa menyiapkan strategi terbaik dan paling efektif serta efisien dalam meningkatkan penjualan. …

Continue reading →

1 Konsep Utama Dalam Membuat Campaign Iklan yang Efektif

1 Konsep Utama Dalam Membuat Campaign Iklan yang Efektif

Halo semua, apakah Anda pernah merasa seperti ini : “wah, gue udah coba semua traffic generation nih, dari yang gratis maupun yang berbayar. Tetapi kok belum keliatan hasilnya langsung yah?”. Sudah coba optimasi search engine optimization (SEO) secara maksimal, perbanyak artikel, perbanyak backlink, perbanyak update social media dan lain sebagainya. Selain itu, juga merasa, wah facebook ads …

Continue reading →